About Kophi Jateng

Koalisi Pemuda Indonesia (Jawa Tengah). yang bergerak di bidang lingkungan. Salam Lestari bagi kita semua sahabat hijau , mari bersama "JAGA BUMI TETAP LESTARI".

Selamat Hari Pohon Sedunia 21 November 2020


Salam Lestari🌳

Pohon adalah salah tumbuhan berkayu, memiliki banyak manfaat baik bagi tumbuhan lain, hewan, maupun manusia. Pohon adalah salahsatu penghuni hutan di seluruh dunia, tidak terkecuali hutan di Indonesia.

Peringatan hari pohon sedunia ini, tamparan bagi Indonesia, yang setiap tahunnya luasan hutan terus menyusut karena untuk kepentingan segelintir orang saja.

Siapa yang harus bertanggung jawab? Mari kita bersama, menjaga pohon-pohon di sekeliling kita, jangan sampai pohon menjadi beton, pohon menjadi kebun. Cukuplah memberdayakan dan memaksimalkan lahan yang sudah ada, dan mempertahankan kuantitas dan kualitas hutan membentang di alam Indonesia.

___________🌿🌿🌿_________
Salam Lestari!
We are KOPHI Jateng
Koalisi Pemuda Hijau Indonesia
Regional Jawa Tengah
___________🌿🌿🌿_________
Facebook : Kophi Jawa Tengah
Instagram : @kophijateng
Twitter : @kophijateng
Website : jateng.kophi.or.id
Email : kophi.jateng@gmail.com
___________🌿🌿🌿_________

Note:

Jika ada usul materi terkait lingkungan silahkan email kophi.jateng@gmail.com atau silahkan berkomentar di bawah. Semoga bermanfaat.

Salam Lestari.


 

Selamat Hari Pohon Sedunia 21 November 2020 Selamat Hari Pohon Sedunia 21 November 2020 Reviewed by kophi-jateng.blogspot.com on 12.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.